Agenda: Workshop Pengelolaan Wisata Gua

workshop pengelolaan wisata gua 2016
Workshop Pengelolaan Wisata Gua 2016

Indonesian Speleological Society, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia dengan dukungan Kementerian Pariwisata akan menyelenggarakan workshop pengelolaan gua untuk pengembangan wisata. Workshop yang diselenggarakan dalam rangka World Tourism Day, akan mendatangkan narasumber dari berbagai lembaga dari dalam dan luar negeri.

Pembicara dari luar negeri direncanakan dari Australasian Cave and Karst Management Association (ACKMA) dimana ISS menjadi salah satu anggota dari luar Australia dan New Zealand. Selain itu, pembicara dari Allsports Equipment (PETZL) Singapura akan melengkapi pengetahuan pengelolaan keselamatan dan peralatan untuk wisata minat khusus.

Pembicara dari dalam negeri seperti STP Bandung, Kemenpar, ISS, LIPI dan lain-lain akan menjadi masukan penting untuk pengelolaan wisata gua dimasa yang akan datang.

Workshop akan diselenggarakan pada tanggal 16 – 18 September 2016 di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Informasi selengkapnya melalui laman https://caves.or.id/workshop.

Catat dan masukkan dalam agenda kita semua jika ingin bersama-sama berperan dan berkontribusi dalam mengelola gua untuk pengembangan wisata yang berkelanjutan. Pendaftaran akan dibuka tepat pada tanggal 17 Agustus 2016!!

 

Arsip

Agenda SpeleoTalks seri 10: Mengenal Citizen Law Suit
February 3, 2021
Mengungkap surga tersembunyi kawasan karst sekitar TN Gunung Halimun salak
November 8, 2020
Webinar Hasil Ekspedisi Lawalata: Mengungkap Surga Tersembunyi di Sekitar Taman Nasional Gunung Halimun Salak
October 16, 2020
Ringkasan SpeleoTalks seri 9: CAVE DIVING: Into the Unknown World
July 29, 2020
Agenda SpeleoTalks seri 9: Cave Diving – into the unknown world
July 23, 2020

Arsip

Glossary

Related Posts

Leave a Reply