logo


Pendaftaran Anggota (Organisasi)

Anggota Masyarakat Speleologi Indonesia (Indonesian Speleological Society) adalah perorangan baik praktisi, pemerhati, peneliti, ataupun individu dan organisasi yang memiliki dedikasi untuk perlindungan dan pelestarian kawasan karst dan/atau yang memiliki keterkaitan dengan kegiatan speleologi di Indonesia.

Kami menyadari bahwa layanan ISS sangat tergantung pada peran dari anggota. ISS menghargai kontribusi dari anggota sebagai bagian integral dari aktivisme dan komitmen. Melalui laman ini, kami membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin berkontribusi untuk perlindungan dan pelestarian kawasan karst dan/atau yang memiliki ketertarikan dengan kegiatan speleologi di Indonesia untuk bergabung menjadi anggota Masyarakat Speleologi Indonesia (Indonesian Speleological Society).

Tahapan menjadi anggota Masyarakat Speleologi Indonesia (Indonesian Speleological Society)

1. Pelajari Dokumen
Sebelum mengisi formulir, kami sarankan untuk mempelajari dokumen Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ISS.
2. Isi Formulir
Silakan unduh formulir, kemudian pelajari dan ikuti petunjuk yang ada dalam formulir tersebut. Kirim formulir yang sudah diisi ke iss.kontak @ gmail.com. Calon anggota dalam membahas pencalonanannya atau pengisian formulir sebagai anggota MSI dapat didampingi oleh utusan anggota MSI, Pengurus Daerah atau Pengurus Besar. Anda juga bisa mengisi formulir secara langsung di bawah ini.
3. Menunggu Persetujuan
Menunggu pengesahan oleh Pengurus Besar. Verifikasi akan dilakukan oleh anggota MSI, dan atau pengurus daerah di wilayah masing-­masing.
4. Pengesahan
Calon anggota disahkan menjadi anggota melalui Rapat Pengurus Besar, Rapat Kerja Nasional dan atau Kongres Speleologi Nasional setelah melalui verifikasi oleh anggota MSI, dan atau pengurus daerah di wilayah masing-­masing.

Anda juga bisa mengisi formulir secara langsung di bawah ini.

Formulir Pendaftaran Anggota (Organisasi)

  • Dengan mengklik setuju, saya menyatakan bahwa semua informasi dalam form ini adalah benar dan lengkap serta telah menjadi keputusan organisasi. Organisasi kami setuju mentaati Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan peraturan lain dari ISS. Organisasi kami setuju terhadap pemeriksaan latar belakang kami jika diperlukan.
 

Verifikasi